D21 Press – Alternatif Situs Streaming Film Selain IndoXXI

Posted on

Untuk menikmati layanan streaming film, sekarang kamu bisa lho akses situs gratis seperti D21 Press. Sayangnya, situs ini bukan merupakan situs remi alias ilegal. Karena melanggar hak cipta dan merugikan pembuat karya, situs-situs semacam ini sering diblokir oleh Kominfo.

Namun, kemunculan situs-situs serupa dengan domain yang berbeda masih saja menjamur. Termasuk D21 Press yang sering berganti-ganti domain agar tetap bisa eksis menayangkan film terbaru buat kamu.

Dari sini, kamu bisa menyaksikan banyak film Asia, baik Indonesia, Korea, Thailand, Malaysia dan lain sebagainya. Beberapa drama Korea terbaru juga bisa kamu temukan disini, dan tentunya full episode.

Sayangnya, satu kelemahan yang pastinya akan kamu jumpai di setiap situs streaming ilegal termasuk D21 Press, yakni munculnya iklan-iklan yang sangat menganggu. Bukan hanya satu dua iklan. Dalam satu halaman, kamu akan menjumpai banyak iklan direct URL. Dimana jika kamu klik iklan tersebut, akan diarahkan pada suatu halaman.

Selain itu, kendala pada pemutaran dan subtitle juga bukan lagi hal asing. Beberapa film terkadang sulit diputar, atau bahkan subtitle yang tidak muncul.

Apakah situs gratis D21.press masih ada yang aktif? Saat kami melakukan pencarian di Google ternyata masih aktif namun menggunakan alamat Ip adress http://209.97.170.87

D21 press

Rekomendasi Situs Streaming Film Resmi Murah Selain D21 Press

Meskipun kamu bisa menikmati berbagai film secara gratis, namun sederet kendala seperti yang sudah disebutkan di atas, sangat mungkin terjadi. Tentunya hal-hal tersebut sangat mengganggu bukan?

Dari pada harus merepotkan diri sendiri, kamu bisa beralih ke situs resmi dengan biaya langganan murah, seperti:

  • VIU

Salah satu situs streaming paling recommended buat kamu yang mau nonton film sepuasnya tanpa harus keluar banyak biaya adalah VIU. Dengan biaya langganan mulai dari Rp. 30.000 per bulan, kamu sudah bisa nonton film sepuasnya.

Film dari berbagai negara dapat kamu saksikan disini, mulai dari film Hollywood hingga Timur Tengah. Namun secara keseluruhan, VIU lebih banyak menayangkan film-film Asia, termasuk drama Korea.

Jadi buat para pecinta KDrama yang tidak mau ketinggalan drakor terbaru, bisa segera langganan VIU.

Link streaming: disini

  • iFlix

Masih diangka 30 ribuan, iFlix juga termasuk salah satu situs streaming film resmi yang menawarkan paket bulanan super murah. Hanya dengan Rp. 39.000 per bulan, kamu sudah bisa menikmati berbagai film terbaru.

Menyenangkannya lagi, buat kamu yang berlangganan IndiHome ada bonus langganan iFlix selama 1 tahun. Jadi, hanya dengan membayar paket langganan IndiHome, kamu juga sudah bisa streaming film di iFlix sepuasnya.

Banyak film box office yang bisa kamu saksikan melalui situs resmi satu ini. Selain itu, iFlix juga banyak menayangkan film Asia, termasuk KDrama. Beberapa film Asia dari India dan Brunei juga bisa kamu saksikan di iFlix.

Link situs streaming: disini

  • Genflix

Platform asal dalam negeri ini juga patut untuk dipertimbangkan. Nah karena merupakan situs karya anak bangsa, tentunya Genflix sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Kamu bukan hanya bisa menyaksikan film-film mancanegara, namun juga film Indonesia termasuk film pendek, bahkan film berbahasa Jawa. Seluruh konten tersebut bisa kamu saksikan lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Untuk biaya langganan per bulannya mulai dari Rp. 49.000. Harga ini masih bisa dikatakan cukup terjangkau dengan beberapa platform streaming film lain.

Selain tiga rekomendasi situs streaming resmi di atas, ada beberapa situs legal lain yang juga menawarkan paket langganan murah, seperti HOOQ. Bahkan untuk situs streaming paling populer seperti Netflix pun dibandrol dengan harga miring, yakni mulai dari 50 ribuan.

Link situs streaming: disini

Rekomendasi Situs Streaming Film Gratis Lain

Di Indonesia sendiri ada begitu banyak platform streaming film gratis yang sayangnya juga termasuk situs  ilegal, seperti:

Situs-situs tersebut juga menayangkan banyak film terbaru. Namun ada beberapa film yang kualitas videonya masih sangat buruk, seperti hasil rekaman bioskop :D.

Kesimpulan

Walaupun harus sedikit merogok kocek, kamu jauh lebih disarankan untuk langsung berlangganan situs streaming film resmi. Selain tidak menyalahi peraturan dari Kominfo, kamu juga tidak akan terganggu dengan iklan-iklan yang selalu muncul pada platform gratis.

Yuk pilih platform terbaik untuk streming film dan nikmati nonton film tanpa iklan.